Saturday 22 September 2018

aonwin | Rumus untuk Mengurangi Stres Bagi Penggemar Poker

aonwin | Rumus untuk Mengurangi Stres Bagi Penggemar Poker - Apa yang bakal saya ceritakan untuk Anda barangkali ialah hal terpenting yang pernah saya diskusikan sejauh ini. Ini tidak melulu akan menambah permainan kita lebih dari apa juga yang sudah saya diskusikan sejauh ini, tetapi tersebut juga akan menambah kehidupan dan rasa sejahtera Anda. Jika Anda memungut apa juga dari blog ini, berikut saatnya. Ini ialah kunci kesuksesan saya.






Pengakuan saya

Saya berusaha dengan stres. Bahkan, saya bahkan mengatakan tersebut kryptonite saya. Saya ingin mengambil terlalu tidak sedikit proyek sekaligus. Jika tersebut tidak lumayan buruk, saya pun perfeksionis. Jika tidak mendahului standar saya, tersebut tidak meninggalkan kantor saya. Saya menganalisis setiap rinci berulang kali. Meskipun saya benci mengakuinya, tersebut lebih tidak jarang terjadi daripada yang saya sukai. Pada sebuah saat, saya bakal bekerja 9-6 di apotek saya, menulis tulisan untuk blog ini, menyiapkan aonwin presentasi guna sekelompok profesional medis, menyerahkan konsultasi untuk para atlet mengenai nutrisi dan suplemen rejimen mereka, sambil berjuang menghabiskan cukup tidak sedikit waktu. masa-masa dengan tunangan saya jadi saya tidak mengejar diri saya di sofa. Sekali lagi, tersebut lebih tidak jarang terjadi daripada yang saya akui. Oh ya, apakah saya pun menuliskan saya mengupayakan meningkatkan permainan poker saya sampai-sampai saya benar-benar bisa berpartisipasi dalam WSOP dalam 3 tahun ke depan? Saya baru saja mendahului level yang menyedihkan. Begitu tidak banyak waktu.

"Formula tidak cukup stres" sebagai berikut sangat menolong saya. Saya telah menguras lebih tidak sedikit waktu untuk menganalisis suplemen anti stres (alias adaptogen) lebih dari kelompok suplemen lainnya. Mengapa? Karena kesehatan saya tergantung padanya. Stres perlahan-lahan memungut tahun dari hidupku. Saya susah tidur, memori saya menurun, desakan darah saya naik, dan saya mendapat PMS 22 dari 30 hari dalam sebulan. Saat ini di sebelah kanan komputer saya, saya mempunyai lebih dari 300 halaman studi klinis, pembahasan medis, dan salinan kitab teks yang mendokumentasikan efek dari bahan-bahan yang bakal saya ceritakan untuk Anda. Saya yakin ini ialah artikel yang sangat penting, bukan sebab literatur medis menuliskan demikian, tetapi sebab saya ialah bukti hidup.

Dasar

Sebelum saya masuk ke formula saya, tersebut akan menjadi parodi andai saya kesatu kali tidak membicarakan dasar-dasar guna menjalani kehidupan tanpa stres. Nutrisi, tidur, olahraga, yoga, meditasi, dan visualisasi ialah cara yang paling baik untuk menanggulangi stres. Mereka ialah fondasi dari masing-masing kampanye tanpa stres. Bahkan, tidak sedikit orang telah mengejar bahwa dengan melulu menggunakan di antara dari mereka, stres mereka sudah berkurang drastis.

Namun saya bukan di antara dari orang-orang itu. Karena kurangnya fleksibilitas saya, yoga lebih riskan daripada baik untuk saya. Meditasi paling berharga dalam kampanye tanpa stres saya. Latihan sudah menjadi pelepasan besar untuk saya. Karena saya seorang pengimbang berat yang rajin, diet dan jadwal istirahat saya lumayan bagus sampai-sampai bermanfaat untuk kehidupan tanpa stres saya. Namun, bahkan dengan meditasi, olahraga, diet yang baik, dan jadwal istirahat yang normal, saya masih kalah dalam peperangan dengan stres. Saya mesti memakai senjata rahasia saya guna memenangkan perang: literatur medis. Saya langsung pergi ke jurnal medis dan kitab pelajaran untuk menggali bantuan. Beruntung untuk saya, saya mengejar emas yang saya cari.

No comments:

Post a Comment