Friday 21 September 2018

nagapokerqq | Tournament Poker, Mainkan Tangan Poker dengan Saya

nagapokerqq | Tournament Poker, Mainkan Tangan Poker dengan Saya - Saya menginjak turnamen poker lokal hari ini. Ini ialah pembelian $ 120. Tempat kesatu dipastikan $ 3.500. kita mendapat $ 4,000 dalam format chip. Tidak terdapat rebuys.






Pada tingkat kedua tirai, satu pemain pincang ekuivalen $ 100, dan pemain agresif ini melulu naik menjadi $ 250. Dia lebih agresif dengan eskalasi pra-flop sejak mula pertandingan. Orang buta besar dan pincang memanggil. Ada $ 800 dalam pot.

Flop ialah pelangi K-Q-5. Cek yang lemah. Pemain agresif bertaruh $ 800. Buta besar mengalihkan semuanya ekuivalen $ 4.000. Pemain nagapokerqq agresif mempunyai sekitar jumlah yang sama dalam chip dan tanpa panggilan berkedip all-in. Apa yang pemain ini miliki?

Ketika buta besar bergerak semua, saya menanam dia di K-Q. Tapi saat pemain agresif memanggil tanpa berpikir, saya pikir dia mesti mempunyai satu set Kings atau Queens. Saya salah.

Si buta besar mempunyai dua pasangan dengan K-Q, namun pemain agresif melulu mempunyai Aces saku. Dia tidak mendapatkan pertolongan dan dia keluar.

Sekarang, ayo bermain poker bareng saya.

Ini level ketiga. kita mempunyai $ 3.100 dalam format chip dan Anda sedang di tombol. Tirai ialah $ 100 - $ 200. Pemain di bawah pistol pincang. kita tahu pemain ini dan dia suka mengusung dengan tangan besar di bawah pistol, namun pincang dengan tangan menggambar yang powerful di posisi ini.

Pemain kedua dan pemain ketiga pun memanggil $ 200. Pemain sudah ketat secara keseluruhan, jadi kita pikir mereka menggambar tangan atau pasangan rendah. Pemain di sebelah kanan kita dengan $ 3.200 bergerak all-in.

Anda menyaksikan ke bawah tangan kita dan temukan Kings saku. Keputusan mudah. kita bergerak all-in. Orang beda melipat jadi itu ialah kepala.

Lawanmu mengembalikan A-J. Pemain yang tertatih-tatih di bawah pistol mengatakan, "Saya mempunyai tangan yang sama." Pemain beda yang dipanggil dan dilipat berbicara, "Aku punya Ace 10."

Bagaimana perasaanmu? Hanya terdapat satu Ace di dek yang dapat mengalahkan Anda.

Flop datang dan .... ya, tersebut Ace. kita tidak mendapatkan pertolongan dan kita mengemudi pulang.

Itu ialah akhir yang cepat. Namun, tidak terdapat yang bisa Anda kerjakan dalam kondisi itu. Itu melulu salah satu dari hal-hal itu.

Berapa probabilitas lawan Anda bakal memukul Ace?

Dia mempunyai 5 kali mengupayakan memukul satu kartu.

Apakah kita pikir tersebut buruk?

Tidak masalah. Anda menciptakan permainan yang benar dan kalah. Ini dinamakan poker.

Mereka bakal berurusan dengan poker beda di turnamen lain. Saya jamin itu.

Tingkatkan permainan Anda. Mungkin bahkan terdapat Kings saku kita yang memegang tangan A-x! Dapatkan 10 gerakan bebas dan 5 permainan cuma-cuma di Turnamen Poker.

No comments:

Post a Comment